5 Wanita Seksi yang Sempat Jatuh ke Pelukan Lewis Hamilton

Lewis Hamilton dan Rihanna
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Lewis Hamilton memiliki prestasi cemerlang di dunia balap Formula One (F1). Pembalap tim Mercedes ini sudah empat kali menjadi juara dunia pada 2008, 2014, 2015, dan 2017.

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Dengan ketenaran dan prestasinya di dunia balap, tak sulit bagi Hamilton untuk memikat hati wanita. Beberapa wanita seksi pernah jatuh ke pelukan pembalap 33 tahun itu.

Siapa sajakah wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Hamilton? Berikut lima di antaranya, seperti dilansir The Sun:

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

1. Nicole Scherzinger (2007-2015)

Image result for Nicole Scherzinger
Hamilton pernah menjalin hubungan dengan penyanyi terkenal Amerika Serikat, Nicole Scherzinger. Namun, hubungan mereka kandas setelah 7 tahun.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Mereka sempat menjalin hubungan jarak jauh dalam waktu lama. Pasangan ini memutuskan berpisah dengan baik-baik pada 2015.

2. Rita Ora (2016)

Rita Ora di MTV Europe Music Awards 2017
Hamilton sempat menghabiskan waktu bersama mantan juri X-Factor, Rita Ora. Meski tak pernah mengonfirmasi hubungan, pasangan ini beberapa kali terlihat berjalan bersama.

Juli 2016, mereka menggelar pesta usai Hamilton menjuarai GP Inggris. Lalu pada November, Rita terlihat di GP Abu Dhabi, menemani Hamilton.

Selanjutnya: Dari model 18 tahun hingga Rihanna

3. Sofia Richie (2017)

Image result for Sofia Richie
Pada 2017, Hamilton menjalin hubungan dengan Sofia Richie. Model 18 tahun ini adalah putri dari penyanyi terkenal Amerika Serikat, Lionel Richie.

Januari 2017, Sofia dan Hamilton duduk di barisan depan Paris' Couture Fashion Week. Awal Mei 2017, pasangan ini terlihat makan siang bersama.

4. Danielle Lloyd (2002)

Danielle Lloyd
Danielle pernah berkencan selama enam bulan dengan Hamilton pada 2002. Saat itu, Hamilton masih berstatus pembalap F3 dan Danielle belum terpilih sebagai Miss England.

"Itu merupakan cinta pada pandangan pertama. Saya sangat senang dengan Lewis. Melihatnya tampil bagus membuat saya bangga," ucap Danielle.

5. Rihanna (2015)

Rihanna saat menghadiri acara di Senegal.
Siapa sangka, Hamilton pernah menjalin hubungan dengan penyanyi R&B terkenal, Rihanna. Mereka memang berteman akrab selama bertahun-tahun, dan digosipkan memiliki hubungan spesial pada 2015.

Keduanya diyakini menikmati musim panas bersama pada 2015. Mereka juga sempat berkencan di New York.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya