Terkuak, Ritual Super Kocak Valentino Rossi Sebelum Balapan

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi
Sumber :
  • crash.net

VIVA – Siapa yang tak kenal Valentino Rossi? Pembalap asal Italia berlabel legenda hidup MotoGP itu begitu populer berkat reputasi dan kiprah panjang di pentas balap motor bergengsi kelas dunia.

Kerja Sama Pertamina Lubricants dengan VR46 di Luar MotoGP

Semua hal yang berkaitan dengan sosok pemilik gelar juara dunia MotoGP sebanyak 7 kali tersebut pun akan selalu dinantikan.

Tak terkecuali juga bagi para netizen yang kerap menantikan penampilan penggawa andalan tim Yamaha Movistar itu di lintasan balapan motor paling bergengsi sejagat.

Francesco Bagnaia hingga Marc Marquez Siap Saling Jegal di Seri Pembuka MotoGP Qatar

Namun banyak pertanyaan muncul, seperti apa "ritual wajib" seorang VR46 yang kerap dilakoninya jelang turun beradu cepat menghadapi deretan pembalap tangguh dunia lain.

Francesco Bagnaia Tambah Kontrak di Ducati, Nilai Gajinya Bocor ke Publik

Pertanyaan itu pun seolah terjawab oleh satu postingan video parodi dubbing Valentino Rossi yang sangat kocak bicara dengan logat Betawi.

Dalam video parodi dubbing tersebut, Rossi yang berbicara dengan latar suasana konferensi pers secara lugas menuturkan bahwa dirinya wajib "ngopi" sebelum turun bertanding.

Postingan dari akun Instagram @katababa_ itu pun dibanjiri likes dan komentar yang terhibur dengan parodi kocak dubbing Valentino Rossi itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya