Jumpa Pers Ferrari Pertama bagi Alonso

VIVAnews - Setelah menunggu beberapa bulan, Fernando Alonso akan ikut dalam jumpa pers  untuk pertama kalinya sebagai pembalap Ferrari. Mantan pembalap Renault itu akan datang di markas tim Kuda Jingkrak di  Madonna di Campiglio, Italia, Senin sore 11 Januari 2010 waktu setempat.

Seperti dilansir F1 Automoto 365, Alonso akan bergabung dengan Felipe Massa dan tim MotoGP, Ducati Marlboro. Selasa esok Alonso dan kawan-kawan dijadwalkan bertemu dengan Team Principal Ferrari, Stefano Domenicali.

Bersama, mereka akan berlibur di daerah pegunungan, berski, mengadakan jumpa pers, dan beberapa acara santai lainnya hingga 16 Januari mendatang.

Alonso datang ke Ferrari di akhir musim 2009. Ia akan jadi tandem buat Felipe Massa menggantikan pembalap Kimi Räikkönen. Rumor yang beredar di media Eropa menyebut kalau seharusnya Alonso pindah ke Ferrari pada 2011. Namun atas satu dan lain hal, kesepakatan itu diubah setahun lebih cepat.

Pria asal Spanyol itu dikabarkan mendapat gaji 25 juta Euro per musim. Namun melalui pernyataan resmi, Alonso menampik jumlah yang disebutkan itu."Jumlah yang disebutkan sama sekali tak ada hubungannya dengan kenyataan," demikian bunyi pernyataan Alonso.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024