Massa Mengaku Fit Walau Kalah Cepat

VIVAnews - Sesi tes di Jerez, Spanyol, sudah berlangsung selama empat hari. Dalam sesi tes yang selesai pada 13 Februari 2010 terlihat kalau pembalap McLaren Mercedes, Lewis Hamilton, mendominasi jalannya tes. Juara dunia 2008 itu mencatatkan waktu terbaik waktu 1 menit 19,583 detik

Sebaliknya hasil kurang memuaskan malah dirasakan oleh Felipe Massa dari kubu Ferrari. Pembalap asal Brasil itu hanya bisa duduk di peringkat 16 dari 20 pembalap. Padahal dalam sesi tes itu Massa mengaku sudah bugar kembali.

Maklum saja, ayah satu anak itu musim lalu menderita kecelakaan yang cukup parah di Hungaria. Akibat kecelakaan pada Juli 2009 itu Massa nyaris kehilangan penglihatannya.

"Secara fisik saya merasa baik-baik saja. Saya malah mengira akan merasa lebih lelah. Saya puas dengan pekerjaan hari ini," kata Massa sperti dikutip dari Formula 365 , Senin 15 Februari 2010.

"Kami tidak pernah mengendarai 700 kilometer dalam waktu sehari," kata Massa yang mengaku puas dengan performa mobil terbaru Ferrari, F10.

Dalam sesi tes itu, Massa secara akumulatif masih kalah dari Michael Schumacher dan Jenson Button. Sedangkan rekan setim Massa, Fernando Alonso berada dalam posisi yang tidak lebih baik yaitu posisi 15.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi
Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 terpilih.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024