Webber: Bursa Juara, Jangan Hapus Ferrari

Mark Webber
Sumber :
  • zerofilter.typepad.com

VIVAnews - Pembalap Red Bull Racing, Mark Webber menilai salah jika tim-tim F1 meremehkan Ferrari dalam perebutan gelar juara. Webber yakin Tim Kuda Jingkrak akan bangkit.

Sempat dianggap sebagai favorit setelah Fernando Alonso meraih kemenangan di seri pertama GP Bahrain, Ferrari justru tampil melempem di delapan seri berikutnya.

Dari sembilan seri yang sudah dilalui, duo Fernando Alonso dan Felipe Massa hanya mampu meraih lima kali podium yang tiga di antaranya diraih pada dua seri pertama. Hasil itu membuat Alonso berada di posisi kelima klasemen
sementara dengan 98 poin, sedangkan Massa di posisi delapan dengan 67 poin.

Kondisi tersebut tidak membuat Webber gegabah jelang GP Inggris, Minggu 11 Juli 2010. Pembalap asal Australia ini menilai akan bodoh jika tim-tim lain menganggap Ferrari sudah habis.

"Ferrari, Anda tidak pernah bisa memberi mereka diskon. Mereka tim yang sangat, sangat kuat. Fernando pembalap yang solid, jadi mereka akan tetap mampu bersaing," ujar Webber kepada BBC, Selasa 6 Juli 2010.

"Ini persaingan yang luar biasa. Saya menikmatinya, dan ada banyak pembalap yang bisa memenangkan balapan. Ada sejumlah pembalap yang meraih dua kemenangan, dan akan bagus bagi pembalap yang bisa meraih tiga atau empat kemenangan lebih dahulu," tutupnya.

Fiki yang Bunuh Begal Akhirnya Bebas Setelah Sempat Jadi Tersangka
Mahalini

Sempat Benci Lantaran Penampilannya, Ternyata Mahalini Malah Dinikahi Rizky Febian

Meski suka dengan musikalitasnya, Mahalini tidak memiliki ketertarikan dengan Rizky Febian.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024