Alonso-Hamilton Berdamai Lewat SMS

Lewis Hamilton (depan) dan Fernando Alonso
Sumber :
  • AP Photo/David Ramos

VIVAnews - Pertikaian antara pembalap McLaren, Lewis Hamilton dengan pembalap Ferrari, Fernando Alonso akhirnya reda. Sebagai sarana perdamaian, kedua juara dunia ini saling bertukar pesan singkat (sms) di telepon genggam.

"Kami saling mengirim sms kemarin, semuanya baik-baik saja," kata Hamilton seperti dilansir PaddockTalk, Rabu 7 Juli 2010.

"Dia (Alonso) bilang semua baik-baik saja, dan dia tahu bagaimana semuanya berjalan di kejuaraan dunia," tambah juara dunia 2008 itu.

Perselisihan keduanya bermula dari GP Eropa di Valencia, Spanyol, pada 27 Juni 2010. Alonso protes karena Hamilton menyalip saat masih ada safety car di lintasan. Petugas pertandingan juga tidak langsung memberi hadiah penalti
pada Hamilton.

Meski sudah diberi ganjaran penalti pun Hamilton tetap finish kedua. Sedangkan Alonso yang sempat berada di posisi 3 melorot hingga finish di posisi 8. Alonso menyebut hasil balapan itu 'tidak nyata dan tidak adil.'

"Saya melihat safety car hampir sejajar denganku. Saya pikir saya sudah melewatinya, maka itu saya lanjutkan (membalap)," jawab Hamilton sebagai pembelaan.

Danone Tidak Termasuk! Ini Daftar Perusahaan Pendukung Israel Menurut PBB
Presiden Jokowi dan Megawati Sukarnoputri saat di acara HUT PDIP ke-50.

PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri

PDI Perjuangan tidak mau ambil pusing soal pernyataan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024