Berger: Rosberg Bisa Jegal Vettel

Mercedez Brawn : Nico Rosberg
Sumber :
  • AP Photo/Vincent Thian, File

VIVAnews - Mantan pembalap F1, Gerhard Berger, menilai pembalap Mercedes GP Nico Rosberg bisa menjegal andalan Red Bull Racing Sebastian Vettel jika mendapatkan mobil yang sama.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Rosberg menjadi salah satu pembalap muda yang diprediksi akan menjadi salah satu bintang F1 musim ini. Namun, mantan pembalap Williams ini gagal bersaing karena mobil Mercedes yang tidak kompetitif.

Berbeda nasib dengan Rosberg, Vettel beruntung karena Red Bull memiliki mobil yang tercepat musim ini. Sayang, komptriot Rosberg itu tidak bisa memanfaatkannya dengan baik.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Justru rekan setim Vettel di Red Bull, Mark Webber yang mampu menyodok di puncak klasemen sementara F1, sedangkan Vettal berada di posisi ketiga tertinggal 10 poin.

Berger menganggap Rosberg sebagai salah satu pembalap muda terbaik yang dimiliki F1 saat ini. Bahkan mantan pembalap Ferrari, McLaren dan Benetton ini menilai kemampuan Rosberg sama dengan Vettel.

"Bagi saya, Nico selevel dengan Vettel. Dia hanya membutuhkan mobil yang tepat untuk mulai menang. Dia sudah menunjukkan tahun ini dia hanya melakukan sedikit kesalahan danĀ  sering berada di depan Michael Schumacher. Jika Rosberg dan Vettel duduk di mobil yang sama, saya tidak tahu akan bertaruh untuk siapa," kilah mantan pemilik saham Toro Rosso ini seperti dikutip Crash, Rabu 18 Agustus 2010.

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024