Lorenzo Waspadai Ancaman Stoner di Estoril

Casey Stoner (merah) diapit Jorge Lorenzo (kiri) dan Valentino Rossi
Sumber :
  • AP Photo/Rob Griffith

VIVAnews - Jorge Lorenzo justru mengkhawatirkan ancaman rider Ducati Casey Stoner di seri MotoGP Portugal, Minggu 31 Oktober 2010. Padahal Stoner menjagokan Lorenzo.

Lorenzo berhasil menguasai balapan di Estoril dalam dua musim terakhir. Namun, rider asal Spanyol itu datang ke Portugal dengan hasil yang kurang bagus.

Meski sudah memastikan gelar juara dunia MotoGP di Sirkuit Sepang, tiga pekan lalu, Lorenzo tidak pernah meraih kemenangan sejak di Indianapolis, akhir Agustus 2010.

Stoner, sebaliknya, justru sedang menikmati masa-masa indah di akhir musim ini. Juara dunia MotoGP 2007 tersebut meraih tiga kemenangan di empat seri terakhir, termasuk di Phillip Island.

Kondisi ini membuat Lorenzo mengkhawatirkan ancaman Stoner. J-Lo tidak percaya dengan pernyataan Stoner yang justru menjagokannya di Estoril.

"Saya benar-benar menekan hingga maksimal di Phillip Island dan saya pikir saya melakukan balapan yang bagus, tapi masalahnya Casey (Stoner) sangat cepat, artinya saya hanya finis di posisi 2. Mudah-mudahan di Estoril saya punya kesempatan untuk kembali meraih kemenangan," ujar Lorenzo seperti dikutip situs resmi MotoGP, Kamis 28 Oktober 2010.

"Saya punya kenangan bagus di Estoril, terutama di MotoGP. Di masa lalu saya tampil cepat, tapi ini musim baru, tahun baru, jadi kita lihat apa yang terjadi di latihan pertama," tutup Lorenzo.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah
Pelaku pencurian rumah kosong saat mudik lebaran

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Pelaku merupakan orang kepercayaan korban. Kejadian diketahui saat korban kembali setelah mudik lebaran.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024