Ducati: Stoner Ancaman Terbesar Kami

Stoner debut bersama Honda
Sumber :
  • motogp.com

VIVAnews - Kepala Mekanik Ducati, Jeremy Burgess, menganggap Casey Stoner bersama Honda sebagai ancaman utama bagi Valentino Rossi di ajang MotoGP 2011. Burgess yang menjadi kunci sukses Rossi selama di Honda dan Yamaha menilai meski Stoner meraih hasil buruk bersama Ducati musim lalu, juara dunia MotoGP 2007 itu tetap menjadi ancaman utama Rossi.

Terlebih, Burgess yakin Honda akan tampil ngotot musim depan setelah tidak meraih gelar juara dunia sejak 2006. Itu terbukti dengan kompetitifnya skuad Honda yang terdiri dari Dani Pedrosa, Stone, Andrea Dovizioso dan Marco Simoncelli.

"Kami (Ducati) tahu Casey sangat cepat dan Honda adalah motor yang bagus. Saya tahu Honda akan sangat menekan dan semua orang bisa lihat dari orang-orang yang mereka datangkan, tidak hanya dari sisi rider," ujar Burgess seperti dikutip motorcyclenews.com.

Meski menganggap Honda sebagai ancaman terbesar, namun Burgess juga mengkhawatirkan ancaman Yamaha.

"Saya pikir semua tim selain Yamaha mengharapkan perubahan musim depan. Saya pikir Yamaha dalam kondisi bagus. Ini adalah peluang bagus untuk perubahan dan mereka bagus dalam hal rider," kilah Burgess.

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?
Viral keribuatan Avsec Bandara Soetta dengan penumpang

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Perselisihan antara petugas aviation security atau avsec dengan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024