Ferrari Bantah Vettel Gantikan Massa

Sebastian Vettel
Sumber :
  • AP Photo/Bela Szandelszky

VIVAnews - Bos Ferrari, Luca di Montezemolo, membantah rumor Sebastian Vettel akan menjadi pembalap Ferrari musim 2012 menggantikan peran Felipe Massa.

Beberapa waktu lalu Montezemolo memang memuji Vettel sebagai salah satu pembalap terbaik saat ini dan yakin cepat atau lambat juara dunia F1 2010 ini akan membela Ferrari.

Rumor kepindahan Vettel semakin santer setelah pembalap 23 tahun itu menegaskan, "Ferrari adalah legenda, sama seperti Mercedes, dan setiap pembalap ingin membela tim legenda dalam karir mereka."

Menurunnya performa Felipe Massa bersama Ferrari memunculkan kabar Vettel akan menggantikan posisi pembalap asal Brasil itu. Namun, hal ini dibantah oleh Montezemolo.

"Jelas tidak terjadi apa-apa dengan Vettel. Terlepas dari ucapan selamat atas musim yang indah dan fakta dia tahu memanfaatkan balapan terakhir di Abu Dhabi," ujar Montezemolo seperti dikutip Sky Sport, Sabtu 30 Januari 2011.

"Saya berharap (pembalap Ferrari berikutnya) akan berasal dari Akademi Pembalap Ferrari, karena itu artinya dia pembalap top. Biasanya Ferrari menaruh pembalap yang bisa menang," tutup Montezemolo.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024