Vettel Waspadai Kekuatan Alonso

Sebastian Vettel (kiri) dan Fernando Alonso
Sumber :
  • AP Photo/Ben Curtis

VIVAnews - Sebastian Vettel menganggap pembalap Ferrari Fernando Alonso sebagai ancaman terbesar baginya dalam mempertahankan gelar juara dunia F1 musim 2011.

Vettel menjadi juara dunia termuda dalam olahraga F1 musim lalu setelah mencuri kemenangan di laga terakhir di GP Abu Dhabi. Padahal peluang menjadi juara dunia lebih terbuka bagi Fernando Alonso hingga akhirnya mengalami kesalahan dalam strategi pit-stop.

Vettel mengatakan ia mengharapkan Alonso akan kembali menjadi penantang utama baginya. Namun, Vettel juga tidak mengesampingkan McLaren dengan dua mantan juaranya Lewis Hamilton dan Jenson Button. Vettel juga memperingatkan Marcedes, yang memiliki duet Michael Schumacher serta Nico Rosberg.

"Saya percaya akan musim ini sangat ketat dan akan ada beberapa kandidat. Fernando pasti akan kuat lagi, tetapi Anda tidak boleh melupakan McLaren dan Mercedes. Jangan lupa bahwa ada tim luar yang dapat membuat langkah besar ke depan dan mengejutkan kita," kilah Vettel seperti dilansir Planet F1, Sabtu 30 Januari 2011.

"Saya tidak sabar untuk dapat kembali ke mobil. Tentu saja akan menjadi musim yang sangat sulit tetapi Anda punya cukup waktu untuk mempersiapkan diri," lanjut Vettel.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran
Ilustrasi keamanan siber.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh

Empat dari sepuluh bank terbesar di Indonesia menaruh kepercayaan kepada Spentera perihal keamanan siber.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024