Black to Business, Slogan Mobil Baru Renault

R31 dan dua pembalapnya, Vitaly Petrov (ujung kiri) dan Kubica (ujung kanan)
Sumber :
  • GP Update

VIVAnews - Tim Lotus Renault F1 meluncurkan mobil terbarunya, R31, untuk musim balap 2011 di Valencia, Spanyol, Senin 31 Januari 2011. Dengan warna dominan emas dan hitam, Renault memiliki tekad kembali jadi juara bersama mobil terbaru ini.

Seperti dilansir The Telegraph India, R31 juga mengusung slogan baru. Yakni ‘Black to the Future’ dan ‘Black to Business’. Mobil ini diharapkan bisa membawa langkah maju buat tim yang bermarkas di Enstone, Inggris.

"Kami punya misi yang sangat tinggi. Kami hanya punya satu tujuan, satu ambisi, yaitu menang," kata team principal Eric Boullier.

"Kami juga berharap bisa menyabet podium dan kemenangan," tambah pemilik tim Gerard Lopez.

Dalam acara peluncuran R31, hadir pula dua pembalap Renault, Robert Kubica dan Vitaly Petrov. Musim lalu Kubica meraih posisi delapan di klasemen akhir, sedangkan Petrov sebagai pembalap Rusia pertama yang hadir di F1 cuma berada di peringkat 13.

Kubica juga meraih hasil mengejutkan dengan tiga kali naik podium dengan posisi terbaik finish kedua di GP Australia. Posisi terburuk yang diraih pembalap asal Polandia itu terjadi di GP Inggris dengan finish di peringkat 23.

Keluarga Taruna yang Tewas Diduga Dianiaya Senior Minta STIP Bertanggung Jawab
[dok. Humas Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian]

Airlangga: Negara Anggota OECD Akui Leadership RI di ASEAN dan G20

Menteri Koordiantor Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto menyebut negara anggota OECD mengakui leadership yang ditunjukkan Indonesia di ASEAN dan selama gelaran G20 ke

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024