Rossi Lawan Misterius Buat Pedrosa

Valentino Rossi (kanan)
Sumber :
  • AP Photo/Lai Seng Sin

VIVAnews - Kepindahan Valentino Rossi dari Yamaha ke Ducati menjadi tantangan buat Dani Pedrosa. Sebab, kini kekuatan Rossi tidak bisa diprediksi oleh Pedrosa.

Selain itu Rossi yang biasanya perkasa dengan Yamaha, tiba-tiba jadi melempem dengan Ducati di sesi tes beberapa waktu lalu. Inilah membuat Pedrosa bertanya-tanya soal kekuatan baru Rossi di atas Ducati Desmosedici.

"Kualitas yang saat ini masih belum diketahui mungkin Rossi. Ini jadi tahun pertamanya bersama Ducati dan di Malaysia (sesi tes) dia tidak termasuk salah satu pembalap tercepat," kata Pedrosa seperti dilansir situs resmi MotoGP, Selasa 15 Februari 2011.

"Tapi Rossi tetaplah Rossi," tambahnya.

Memang di sesi tes awal pada awal Februari ini, The Doctor -julukan Rossi- selalu berada di luar peringkat lima besar. Peringkat terbaiknya terjadi pada 3 Februari dengan duduk di posisi 10. Posisi ini jauh lebih baik dibanding sesi tes hari pertama dan kedua yang menempatkannya di peringkat 12 dan 13.

Salah satu alasan Rossi adalah bahunya yang masih bermasalah. Bagian tubuh itu masih menjalani pemulihan pasca operasi setelah Rossi kecelakaan di Italia.

"Meski pun dia (Rossi) berada di posisi akhir hari Sabtu lalu, dia masih punya kapasitas untuk mengejutkan," ujar Pedrosa lagi.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
Gedung Kejaksaan Agung

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Koordinator TPDI (Tim Pembela Demokrasi Indonesia), Petrus Salestinus mengingatkan kepada Kejaksaan Agung agar tidak itu tidak menjadi bahan santapan para pejabat. Sebab,

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024