Lorenzo Hanya Khawatir Stoner dan Pedrosa

Jorge Lorenzo
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Meski hanya menduduki posisi ketujuh di hari terakhir tes resmi kedua di Sirkuit Sepang, Kamis 24 Februari 2011, Jorge Lorenzo menilai hanya dua rider yang menurutnya cepat.

Lorenzo kalah bersaing dengan empat rider Honda, Casey Stoner, Dani Pedrosa, Marco Simoncelli dan Andrea Dovizioso sepanjang tes resmi kedua MotoGP musim 2011 di Sirkuit Sepang.

Namun, meski kalah bersaing dengan keempat rider tersebut, Lorenzo menilai hanya Stoner dan Pedrosa yang lebih cepat daripada dirinya. 

"Saya senang dengan Yamaha karena meningkatkan kemampuan motor, jadi kami jauh lebih baik dari tahun lalu dan bisa lebih cepat lagi. Masalahnya adalah kompetitor kami lebih majuh daripada kami," ujar Lorenzo seperti dilansir Eurosport, Jumat 25 Februari 2011.

"Di simulasi balapan saya merasa bagus, secara stamina dan juga konsisten selama 20 lap. Saya selalu hampir mencatatkan waktu 2 menit 1,7 detik," lanjut Lorenzo.

"Saya pikir hanya Dani dan Casey yang lebih cepat dari kami, jadi itu tidak buruk. Kami, di atas trek ini, sekitar setengah detik lebih lambat dari Dani dan Casey," kilah Lorenzo.

Meski begitu, Lorenzo tidak meremehkan kecepatan Simoncelli dan Dovizioso. "Jika Anda lihat simulasi balapan yang dilalui Simoncelli dan Dovizioso, mereka sangat cepat di awal tes, tapi di akhir tes mereka tidak bisa mempertahankan waktu di 2 menit 1 detik," ujar Lorenzo.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024