Stoner: Masalah Ducati Akan Berakhir

Valentino Rossi dengan seragam Ducati
Sumber :
  • AP Photo/Ducati

VIVAnews - Rider Repsol Honda, Casey Stoner, yakin permasalahan yang dihadapi tim rival, Ducati, di dua tes resmi MotoGP 2011 akan segera teratasi.

Valentino Rossi dan Nicky Hayden mengalami kesulitan saat menunggangi motor GP11 di dua tes resmi di Sirkuit Sepang, Malaysia, Februari 2011. Bahkan dalam tes resmi kedua, baik Rossi dan Hayden terlempar dari posisi 10 besar.

Rossi tertinggal hingga 1,8 detik dari Stoner yang memimpin jalannya tes. Namun, Stoner yakin mantan timnya tersebut tidak panik dan bisa menyelesaikan masalah yang ada.

"Saya meraih posisi kedua di seri terakhir musim lalu bersama Ducati, dan bagi saya semuanya berjalan lancar di akhir musim," ujar Stoner seperti dilansir Motorcyclenews.com, Jumat 4 Maret 2011.

"Saat ini mereka sedang mencoba suatu yang baru dan mencari keseimbangan dengan alat berbeda, jadi saya pikir mereka tidak khawatir," lanjut Stoner.

Stoner sendiri meninggalkan Ducati akhir musim lalu dan bergabung dengan Honda. Rider asal Australia itu sukses memenangkan 23 seri bersama Ducati dan puncaknya meraih gelar juara dunia MotoGP 2007.

MotoGP 2011 sendiri akan dimulai 20 Maret 2011 dengan MotoGP Qatar sebagai pembuka. Stoner bersama rekan setimnya, Dani Pedrosa, menjadi favorit juara setelah menjadi yang tercepat di dua tes di Sepang.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024