Siapa Pesepakbola Favorit Valentino Rossi?

Valentino Rossi bersama bek Inter Milan, Marco Materazzi
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Sudah menjadi rahasia umum kalau bintang MotoGP, Valentino Rossi, mengidolakan klub Inter Milan. Namun, siapakah pemain favorit The Doctor di Inter Milan?

Rossi telah menjadi fans Inter Milan sejak kecil. Rider Ducati ini sering menyaksikan langsung pertandingan Inter di Giuseppe Meazza, dan sahabatnya adalah bek Marco Materazzi.

Namun, sejak 2003 hingga 2007 Rossi sempat tidak pernah datang ke Giuseppe Meazza karena menganggap dirinya sebagai pembawa nasib buruk bagi I Nerazzurri setelah kalah di semifinal Liga Champions melawan AC Milan. Kini Rossi sudah kembali datang ke Giuseppe Meazza.

Bukan Javier Zanetti ataupun Wesley Sneijder yang menjadi pemain favorit Rossi di Inter, juara dunia MotoGP enam kali ini justru mengidolakan striker asal Macedonia, Goran Pandev.

Sebuah gol Pandev ke gawang Bayern Munich pada leg kedua 16 besar Liga Champions membuat Rossi jatuh hati kepada mantan striker Lazio tersebut. Pasalnya, gol itu yang menentukan langkah Inter ke babak perempatfinal.

"Saya tidak bisa menggambarkan kebahagiaan yang saya rasakan ketika Goran (Pandev) mencetak gol. Saya benar-benar meledak. Pandev adalah pemain favorit saya," ujar Rossi seperti dilansir MacedonianFootball.com, Selasa 22 Maret 2011.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground
Pesta kemenangan Indonesia U-23 di Brebes

Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23

Euforia kemenangan Indonesia U-23 atas Korea Selatan U-23 pada perempat final Piala Asia U-23 pada Jumat dini hari WIB 26 April 2024 sangat terasa di Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024