Button Bidik Hattrick di GP Australia

Jenson Button (kiri)
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Pembalap McLaren Jenson Button berharap bisa meraih kemenangan ketiga beruntun di GP Australia, Minggu 27 Maret 2011.

GP Australia menjadi salah satu dari dua seri yang dimenangkan Button di F1 2010 selain GP China. Musim 2009, pembalap asal Inggris ini juga berjaya di Sirkuit Albert Park.

Button berharap bisa mencetak hattrick di GP Australia pada seri pembuka F1 2011, akhir pekan ini. Juara dunia F1 2009 ini menegaskan meski persiapan McLaren masih kurang maksimal, Button menilai peluangnya mencetak hattrick terbuka lebar.

"Kami (McLaren) tidak siap seperti yang dilihat. Mungkin Anda akan bilang posisi kami tidak sebagus Ferrari dan Red Bull, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi saat balapan," ujar Button seperti dilansir Planet F1, Rabu 23 Maret 2011.

"Semuanya bisa berubah. Kami mungkin bisa memberikan kejutan dan saya mungkin bisa mendapat kemenangan ketiga beruntun. Saya masih berpikir mobil (MP4-26) punya kecepatan yang bagus," lanjut Button.

Button sendiri yakin McLaren bisa menyelesaikan masalah reliabilitas mobil MP4-26 sebelum latihan bebas pertama GP Australia, Jumat 25 Maret 2011.

"Latihan bebas Jumat saya pikir akan menjadi kunci untuk melalui akhir pekan. Saya pikir reliabilitas sudah mampu kami atasi, sekarang kami tinggal mendapatkan banyak lap di latihan Jumat sebelum balapan," kilah Button.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground
Pesta kemenangan Indonesia U-23 di Brebes

Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23

Euforia kemenangan Indonesia U-23 atas Korea Selatan U-23 pada perempat final Piala Asia U-23 pada Jumat dini hari WIB 26 April 2024 sangat terasa di Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024