Pedrosa Kaget Cedera Bahunya Kambuh

Pedrosa berbincang dengan Dr Mir
Sumber :
  • Motorcyclenews.com

VIVAnews - Dani Pedrosa membutuhkan waktu untuk memulihkan cedera bahu yang kembali dirasakannya saat berlaga di MotoGP Qatar, pekan lalu.

Pedrosa sempat memimpin jalannya balapan MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, namun turun ke posisi tiga karena merasakan sakit di bahu kiri. Pembalap asal Spanyol itu harus puas mengakhiri balapan di belakang Casey Stoner dan Jorge Lorenzo.

Usai balapan Pedrosa mengaku cedera bahu yang dialaminya saat latihan di MotoGP Jepang musim lalu kembali terasa. Dan setelah melakukan pemindaian di Spanyol sepulangnya dari Qatar, Pedrosa mengaku membutuhkan waktu untuk memulihkan cederanya.

Dari hasil pemindaian, tidak ada kerusakan di pembuluh darah atau otot. Namun, ada sedikit masalah di bagian plexus atau urat.

"Saya sejujurnya tidak menyangka tangan saya akan bereaksi seperti ini karena saat pra-musim saya tidak merasakan sakit dan saya kira masalahnya sudah selesai. Saya rasakan sakit yang buruk di Qatar dan baru sadar kalau cedera ini belum sepenuhnya pulih," kilah Pedrosa seperti dikutip dari Autosport, Rabu 23 Maret 2011.

"Ini sangat disayangkan karena di Qatar saya membalap dengan nyaman hingga paruh balapan. Sebelum sakit ini muncul. Saya sangat realistis dengan peluang memenangkan balapan."

"Saya bohong jika saya tidak kecewa, karena tahun ini motor bekerja sangat baik dan fisik saya bagus. Tapi, cedera ini muncul lagi dan saya tidak bisa melakukan apapun kecuali memberi yang terbaik hingga pulih sepenuhnya," tutup Pedrosa. (sj)

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh
Fuji dan Denny Sumargo

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Sudah sering kali diramal, mantan kekasih Thariq Halilintar Fuji ini akhirnya mengaku capek dan risih. Tapi gimana jika diramal nikah dengan Mayor Teddy?

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024