Laporan Edwan Ruriansyah dari Spanyol

Inilah Menu Makanan Juara Dunia Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo
Sumber :
  • typicallyspanish.com

Bank Sumut Gandeng UGM Bangun Pendidikan di Sumatera Utara

VIVAnews  - Juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo dituntut selalu tampil prima di setiap seri balapan yang dilakoninya. Selain fisik prima, makanan yang bagus akan sangat menunjang penampilan Lorenzo.

Hospitality Manager Tim Yamaha, Marco Benaglio membocorkan menu makanan Lorenzo sebelum membalap kepada wartawan termasuk VIVAnews di sela-sela balapan GP Spanyol di Sirkuit Jerez de la Frontera, Minggu 3 April 2011. Menurutnya, duet pembalap Yamaha: Lorenzo dan Ben Spies tak pernah punya permintaan khusus.

Bikin Orgasme Suami, Sentuh G-Spot Rahasianya Ini, Otomatis Bakal Puas di Atas Ranjang

“Menu para pembalap ini tak beda jauh dalam tiga hari terakhir (latihan bebas Jumat, kualifikasi Sabtu dan balapan Minggu),” kata Benaglio.

“Jorge biasanya makan pasta ditambah ayam dan sayur-sayuran. Yang penting makanan itu gampang dicerna. Biasanya, ia makan 2 jam sebelum balapan,” lanjut Benaglio yang berasal dari Italia itu.

Ekonom Wanti-wanti Seretnya Likuiditas hingga Daya Beli Masyarakat Turun Hantui Perbankan 2024

Bagaimana dengan menu Ben Spies? “Ben biasanya makan pasta mozzarella ditambah sayur-sayuran.”

Setelah makan, para pembalap biasanya hanya minum air mineral. Minuman berenergi diperbolehkan sesuai kebutuhan para pembalap.

“Mereka tak pernah minum minuman beralkohol atau kopi sebelum membalap. Dulu, Valentino (Rossi, mantan pembalap Yamaha yang sudah pindah ke Ducati) suka minum kopi setelah makan. Itu kebiasaan orang Italia saja,” tutur Benaglio.

Benaglio biasanya hanya menyediakan menu Italia dan Amerika di Hospitality Yamaha. Karena 90 persen kru chef berasal dari Italia. Benaglio telah 6 tahun menyediakan makanan bagi para pembalap dan kru Yamaha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya