Pembalap F1 Adu Cepat di Toko Swalayan

Red Bull F1, Toro Rosso : Jaime Alguersuari & Sebastien Buemi
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Saiz

VIVAnews - Dua pembalap Toro Rosso Sebastian Buemi dan Jaime Alguersuari ikut memeriahkan acara amal yang digelar di sebuah pasar swalayan di Malaysia, Rabu malam 6 April 2011. Kedua pria yang biasanya beradu cepat di atas lintasan F1, harus berlari menyusuri lorong toko swalayan.

Dalam waktu delapan menit, kedua pembalap ini dibagi menjadi dua tim dan harus mengambil barang belanjaan sebanyak mungkin. Sepeti dilansir Utusan, hasil belanjaan mereka nantinya bakal disumbangkan ke anak Yatim yang berasal dari Rumah Aman Shah Alam.

Namun, keduanya juga menghadapi dua lawan tambahan. Yakni tim dari pasar swalayan Giant yang diketuai Kepala Komunikasi Korporatnya, Zamri Maulan, dan pasukan media yang diwakili wartawan The Star.

Di akhir 'balapan', tim Buemi muncul sebagai juara dengan memenuhi kereta belanjaanya dengan barang bernilai RM3,393.85 (Rp9,7 juta). Di tempat kedua, pasukan Giant dengan RM2,673.15 (Rp7,6 juta), tim wartawan di tempat ketiga dengan RM2,610.65 (Rp,7,4 juta).

Sedangkan Alguersuari harus puas di posisi paling buncit dengan belanjaan hanya bernilai RM2,131.60 (Rp6,1 juta).

Acara amal ini merupakan 'pemanasan' jelang GP Formula 1 yang akan digelar di Sirkuit Sepang pada 10 April 2011. Sesi latihan pertama akan dimulai pada 8 April dan sesi kualifikasi digelar sehari sesudahnya. (irv)

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut Ditemukan
PT Freeport Indonesia (PTFI) teken Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PTFI periode 2024-2026 bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh (dok: Freeport)

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh PTFI menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024