MotoGP Perancis

Stoner Bantah Tudingan Cegat Rossi

Valentino Rossi (kanan)
Sumber :
  • AP Photo/Lai Seng Sin

VIVAnews - Pebalap Repsol Honda Casey Stoner menepis tudingan Valentino Rossi kalau dirinya sengaja mencegat pebalap Ducati itu di sesi latihan MotoGP Portugal di sirkuit Estoril, pada akhir April lalu. Stoner beralasan saat itu dirinya bermasalah dengan rem dan tidak sengaja berada di jalur Rossi.

"Saya melewati batas penanda batas pengereman. Saya tidak berniat mendahului dia (Rossi) tapi saya sedikit melebar dan terlalu cepat melewati dia," kata Stoner seperti dilansir MCN, Kamis 12 Mei 2011.

"Kemudian saya pindah lagi ke bagian dalam dan membiarkan dia lewat, itu saja. Tapi dia berpikiran kalau saya sengaja melakukannya," tambah pria asal Australia itu.

Sehari sebelum pernyataan Stoner ini, Rossi melontarkan tudingan kalau ada insiden 'pengcegatan' di Sirkuit Estoril. Ditengarai aksi ini sengaja dilakukan Stoner yang masih kesal setelah terlibat kecelakaan dengan Rossi di Sirkuit Jerez pada 3 April lalu. Saat itu Rossi yang mencoba melewati Stoner di sisa 21 lap lagi malah kehilangan kendali atas motornya dan menyeret Stoner ke luar lintasan.

Honda Freed Generasi Terbaru Diperkenalkan, Ada Varian Hybrid

Namun, setelah Stoner mengeluarkan bantahan, Rossi meralat pernyataannya itu."Pada kenyataannya tak ada yang istimewa, tak ada masalah, tak ada apa pun yang terjadi," kata Rossi.

Honda Super Cub C125

Motor Bebek Termahal di Indonesia Bisa Dibeli dengan Gaji UMR

Sepeda motor bebek termahal di Indonesia ini hadir dengan warna baru Pearl Cadet Gray, semakin memperkaya tampilan klasiknya sekaligus memperkuat karakter premium retro..

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024