Piala Sudirman 2011

Indonesia dan Malaysia Perebutkan Juara Grup

Simon Santoso
Sumber :

VIVAnews - Dua negara terkuat di penyisihan Grup B Piala Sudirman, Indonesia dan Malaysia, hari ini akan bertemu untuk memperebutkan status juara grup. Bertanding di Qingdao, China, kedua negara bertetangga ini sebelumnya sama-sama menekuk Rusia 4-1.

Tim Merah Putih akan tampil dengan susunan pemain baru dengan menempatkan Alvent Yulianto- Muhammad Ahsan sebagai pasangan di ganda putra untuk menghadapi ganda Malaysia, Koo Kien Keat-Tan Boon Heong. Sedangkan di nomor tunggal putri, Adriyanti Firdasari akan diistirahatkan untuk memberi kesempatan pada Lindaweni Fenetri.

Sedangkan di nomor tunggal putra, Simon Santoso dipersiapkan untuk menghadapi tunggal terkuat Malaysia, Lee Chong Wei. Di ganda putri, pasangan Greysia Polii-Meiliana Jauhari akan ditantang Wong Pei Tty-Chin Eei Hui, dan ganda campuran Fran Kurniawan-Pia Zebadiah Bernadeth akan menghadapi Chan Peng Soon-Goh Liu Ying.

"Saya mempunyai rekor yang baik atas tunggal Indonesia, tetapi menghadapi Simon di dua pertemuan terakhir kami berlangsung sengit. Saya menghormati semua lawan, tetapi akan tetap bertanding untuk menang," kata Chong Wei seperti dilansir Utusan, Rabu 25 Mei 2011.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024