Ferrari Butuh Improvisasi di Monaco

Sayap belakang Ferrari
Sumber :
  • ESPN

VIVAnews - Ferrari merancang suatu strategi jelang Grand Prix Monaco yang akan digelar Minggu, 29 Mei 2011. Tim Kuda Jingkrak akan berimprovisasi untuk meningkatkan waktu dan kecepatan agar bisa bersaing dengan tim lainnya.

Hari ini, latihan bebas ketiga dan kualifikasi akan digelar di Sirkuit Monaco. Ketua tim prinsipal Ferrari, Stefano Domenicalli percaya improvisasi dapat membantu meningkatkan performa di dalam trek. Namun ia tidak memungkiri Ferrari sebenarnya juga membutuhkan perubahan pada mobilnya.

"Perubahan diperlukan dari sekarang sehingga tahun depan bisa dirancang juga dengan struktur yang baru. Namun, saya juga berharap improvisasi dapat dilakukan pada mobil tahun 2011," kata Domenicalli seperti dilansir Autosport.

Meski Ferrari lewat Fernando Alonso sukses menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas kedua, tim asal Italia ini dituntut untuk segera membuat struktur baru untuk mobilnya bila ingin bersaing dengan tim jet darat lainnya.

"Saat Anda ingin membicarakan masa depan mobil dan organisasi, ini membutuhkan waktu yang lama. Anda tidak bisa berpikir seperti itu bisa memberikan efek besar hanya dalam dua hari. Inilah sebabnya harus dilakukan sedini mungkin," ungkap Domenicalli.

Domenicalli lalu menambahkan Ferrari akan terus berusaha melihat sekitar untuk sebuah perbaikan. Menurutnya sebuah evolusi pasti berkelanjutan dan itulah yang harus dilakukan Ferrari agar terus menambah kekuatan.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024