Dani Pedrosa Diragukan Tampil di Assen

Dani Pedrosa merayakan kemenangan di MotoGP Portugal
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

VIVAnews - Pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa kemungkinan besar akan kembali absen untuk ketiga kalinya musim ini. Setelah absen di MotoGP Spanyol dan Inggris, Pedrosa diragukan tampil di MotoGP Belanda yang digelar di TT Circuit Assen.

Pedrosa belum pulih benar dari cedera tulang selangka yang menimpanya. Proses pemulihan yang diperkirakan berjalan cepat, ternyata tidak semulus yang diinginkan.

"Saya masih melanjutkan proses pemulihan dan mengikuti semua saran yang diberikan para dokter agar pemulihan berjalan lancar," tulis Pedrosa dalam blog Repsol seperti dilansir Crash Net, Selasa 14 Juni 2011.

"Saya sebenarnya mau tahu apa saya bisa berkompetisi di Assen, tapi itu sesuatu yang hingga saat ini belum bisa saya ketahui."

Sementara Pedrosa berkutat dengan cedera, rekan setimnya Casey Stoner makin perkasa di klasemen pebalap. Stoner kini berada di pucuk klasemen dengan 116 poin. Sedangkan Pedrosa berada di peringkat lima dengan 61 poin.

Stoner berhasil meraih empat kali juara pertama dalam enam GP di awal musim 2011. Terakhir, Stoner jadi juara di Sirkuit Silverstone, Inggris, 12 Juni lalu.

"Saya sebenarnya kecewa karena saya ingin cepat pulih agar bisa kembali membalap. Tapi pemulihan cedera di luar kuasa saya. Saya melakukan segalanya agar lekas pulih dan mengikuti semua saran medis. Saya akan kabari kalian lagi pekan depan," ujar Pedrosa.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024