F1 GP Eropa

Mark Webber Tercepat di Latihan Bebas 1

Mark Webber
Sumber :
  • www.sport365.ro

VIVAnews - Pembalap Red Bull, Mark Webber menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas (free practice) 1 Grand Prix Eropa di Sirkuit Valencia, Jumat petang WIB, 24 Juni 2011.

Webber mencatat waktu 1 menit dan 40,403 detik. Ia lebih cepat sekitar 0,8 detik atas Vitaly Petrov dari tim Renault.

Fernando Alonso dari Ferrari menjadi pembalap berikut yang hanya tertinggal di bawah 1 detik dari Webber. Sedangkan pembalap McLaren, Lewis Hamilton tertinggal 1,107 detik, disusul Nick Heidfeld (Renault).

Pimpinan klasemen sementara pembalap, Sebastian Vettel dari Red Bull hanya menjadi tercepat ke-16. Vettel mencatat waktu 1:42,941. Sedangkan runner up klasemen sementara pembalap, Jenson Button (McLaren) jadi yang tercepat ke-7.

Sesi latihan bebas ini diakhiri dengan berkibarnya bendera kuning setelah Timo Glock (Virgin) mengalami kecelakaan di tikungan 4. Tim Force India juga harus finis dengan satu mobil saja setelah Niko Hulkenberg menabrak tembok pembatas di awal sesi.

Sejauh ini, Vettel masih menungguli Button dengan 60 poin jelang balapan Minggu nanti. Pembalap asal Jerman yang juga juara dunia bertahan ini telah memenangi lima seri GP dari tujuh yang telah digelar musim ini.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024