Stoner Akui Motornya Sedikit Bermasalah

Casey Stoner di MotoGP Jerman
Sumber :
  • AP Photo/Jens Meyer

VIVAnews - Casey Stoner mengaku mengalami kesulitan menunggangi motor RC212V miliknya di Sirkuit Brno. Pembalap Repsol Honda itu harus puas berada di posisi ketiga dalam babak kualifikasi MotoGP Republik Ceko, Sabtu 13 Agustus 2011.

Stoner harus puas memulai balapan di Brno, Minggu 14 Agustus 2011, dari posisi ketiga setelah kalah cepat dari Dani Pedrosa (Repsol Honda) dan Jorge Lorenzo (Yamaha) di babak kualifikasi. Padahal Stoner sempat menjadi yang tercepat di latihan bebas ketiga.

Stoner mengalami masalah dengan motor yang ditungganginya. Pemimpin klasemen sementara MotoGP 2011 tersebut mengaku tidak senang dengan keseimbangan motor.

"Kami sedikit kesulitan. Kami tidak senang dengan kondisi motor. Kami tidak bisa merasakan bagian depan motor dan tidak memiliki cengkraman di ban belakang. Semakin cepat saya melaju, maka saya semakin merasakan goyang di bagian depan," ujar Stoner seperti yang dilansir Autosport.

Meski tidak senang dengan kondisi motornya, Stoner mengaku optimistis Honda mampu mengatasi masalah sebelum balapan berlangsung.

"Secara kesuluruhan, bisa berada di barisan depan adalah posisi yang bagus. Kami cukup senang. Kami tahu balapan akan panjang, dan kami masih punya waktu sebelum balapan besok (Minggu)," pungkas Stoner.

Stoner memasuki balapan di Brno sebagai pemimpin klasemen sementara pembalap dengan 193 poin. Juara dunia MotoGP 2007 tersebut unggul 20 poin atas Lorenzo.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark
Rowoon

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Rowoon eks anggota SF9 baru-baru ini akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk meninggalkan grup idola tersebut dan beralih fokus ke dunia akting. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024