Dani Pedrosa Kecewa Terjatuh di Brno

Dani Pedrosa di MotoGP Ceko
Sumber :
  • AP Photo/Jens Meyer

VIVAnews - Dani Pedrosa gagal menyelesaikan lomba di MotoGP Ceko di Sirkuit Brno, Minggu, 14 Agustus 2011 kemarin. Tanpa menabrak atau ada halangan apa pun, Pedrosa yang memimpin jalannya balapan, jatuh dan meluncur ke luar lintasan.

Kondisi ini langsung dimanfaatkan rekan setimnya, Casey Stoner, untuk mengambil alih posisi pimpinan. Stoner bahkan bertahan hingga akhir balapan dan merebut podium pertama.

"Sangat disayangkan. Saya kehilangan posisi di depan dan saya kecelakaan," kata Pedrosa seperti dilansir Eurosport."Ya, mungkin saya mengangkat motor sedikit terlalu tinggi, atau mungkin ban-nya tidak cukup hangat, saya tidak tahu," ujarnya.

Hal lain yang disayangkan Pedrosa adalah MotoGP kali ini merupakan balapan penting yang disia-siakannya. Pembalap asal Spanyol ini sudah meraih hasil baik dengan mencatat waktu tercepat di sesi latihan satu dan dua.

Momen itu mencapai puncaknya ketika Pedrosa merebut pole position, Sabtu, 13 Agustus lalu. Itu adalah pole pertamanya musim ini dengan catatan waktu 1 menit 56,591 detik.

"Menyakitkan karena kami semua sudah dipersiapkan dengan baik. Tapi kami tak bisa melakukan apa-apa. Sekarang tinggal memikirkan (MotoGP) seri berikutnya dan mencoba kembali ke puncak," kata Pedrosa lagi. (sj)

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?
Viral keribuatan Avsec Bandara Soetta dengan penumpang

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Perselisihan antara petugas aviation security atau avsec dengan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024