Vettel: Perjalanan Masih Panjang

Vettel Juara Dunia
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Kemenangan yang diraih Sebastian Vettel pada GP Italia akhir pekan kemarin membuatnya semakin nyaman di puncak klasemen sementara. Bahkan, pembalap Red Bull tersebut berpeluang memastikan gelar juara untuk kali kedua pada balapan di Singapura, 25 September 2011 mendatang.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Tambahan poin yang didapat Vettel usai merengkuh podium teratas di sirkuit Monza membuatnya jauh meninggalkan para kompetitor. Sekarang, Vettel unggul 112 poin atas pesaing terdekatnya, Fernando Alonso.

Meski di atas angin, namun itu tidak membuat Vettel besar kepala. Mantan pembalap Toro Rosso itu malah menyatakan kalau sekarang dirinya harus tetap bekerja keras karena perjalanan di musim ini juga masih panjang.

Disebut Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

"Melihat kejuaraan ini, maka saya pikir perjalanan kami masih panjang. Kami memang berada di posisi yang cukup kuat dan itu sangat layak karena selama ini tim telah bekerja keras dan membuat sedikit kesalahan," cetus Vettel.

Vettel juga tidak mau terlalu ambil pusing dengan poin dan posisinya di klasemen. Baginya yang terpenting untuk saat ini hanyalah fokus menghadapi balapan malam di Singapura.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

"Saya tidak mau memikirkan tentang poin, gap dengan lawan kemungkinan-kemungkinan di balapan berikut. Selama kita bisa menjaga keunggulan usai balapan mendatang (Singapura) maka saya pikir Red Bull sudah menjalankan tugas dengan baik," pungkasnya seperti dikutip Autosport, Rabu, 14 September 2011. (irb)

Ilustrasi keamanan siber.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh

Empat dari sepuluh bank terbesar di Indonesia menaruh kepercayaan kepada Spentera perihal keamanan siber.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024