Vettel & Alonso Bergabung dalam Tim Sepakbola

Sebastian Vettel di GP Singapura
Sumber :
  • REUTERS/David Loh

VIVAnews - Penyalur ban Formula 1, Pirelli, akan mengadakan pertandingan amal yang disebut Pilots Football Charity Event. Acara tersebut akan digelar untuk pertama kalinya tahun ini di Abu Dhabi pada 9 November 2011.

Tepat empat hari sebelum Grand Prix F1 Abu Dhabi digelar. Di pertandingan tersebut, para pembalap F1 akan melawan tim all-star pesepakbola ternama. Hanya saja belum bisa dipastikan siapa saja pesepakbola yang akan masuk daftar all-star tersebut, demikian dilansir dari Gulf News, Senin, 3 Oktober 2011.

Namun, dua pembalap yang sudah pasti ikut bertanding antara lain Sebastian Vettel dan Fernando Alonso. Kedua pembalap ini akan bergabung di tim pembalap Nazionale Piloti F1.

Vettel merupakan kandidat terkuat pemenang F1 musim ini. Jika tahun ini Vettel kembali juara maka dia akan jadi pembalap termuda yang berhasil menyabet gelar secara back-to-back.

Undangan pertandingan sudah mulai disebar ke beberapa mantan pemain sepakbola ternama. Di antaranya Diego Maradona, David Trezeguet, dan Fabio Cannavaro.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah
Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024