MotoGP Malaysia 2011

Stoner Ambil Alih Sesi Pemanasan

Casey Stoner di MotoGP Australia
Sumber :
  • REUTERS/Daniel Munoz

VIVAnews - Casey Stoner mengambil alih catatan waktu lintasan tercepat di sesi pemanasan, jelang balapan MotoGP Malaysia, Minggu 23 Oktober 2011. Namun, rekan timnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa tetap berhak memulai balapan dari posisi start terdepan.

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Seperti diketahui, dominasi Pedrosa di Sirkuit Sepang tak terpatahkan sepanjang latihan hingga sesi kualifikasi, Sabtu kemarin. Di sesi pemanasan selama 20 menit siang ini, pembalap asal Spanyol tersebut harus mengakui keunggulan Stoner, yang mencatatkan waktu lintasan 2 menit 2,338 detik.

Pedrosa berada di tempat kedua dengan selisih waktu 0,272 detik dari Stoner. Sementara itu, pembalap San Carlo Honda Gresini, Hiroshi Aoyama membuntuti di urutan ketiga.

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

Nicky Hayden (Ducati) dan Alvaro Bautista (Rizla Suzuki) masing-masing menempati posisi keempat dan kelima. Sementara itu, rekan tim Hayden di Ducati, Valentino Rossi, yang terjatuh di sesi kualifikasi, tercecer jauh di urutan ke-13.

Bendera start balapan di Sirkuit Sepang rencananya akan berkibar pada pukul 15.00 WIB. Berdasarkan hasil sesi kualifikasi, trio Repsol Honda, Pedrosa, Stoner, dan Andrea Dovizioso siap memulai balapan dari grid terdepan, sedangkan Rossi harus berjuang dari posisi start ke-9. (art)

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum
Kiper Dallas FC, Maarten Paes

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Maarten Paes, resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah melakukan pengambilan sumpah di Jakarta, Selasa 30 April 2024. Ini niat mulia kiper FC Dallas tersebut.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024