MotoGP Valencia

Stoner Ingin Tutup Musim dengan Manis

Casey Stoner
Sumber :
  • VIVAnews/Edwan Ruriansyah

VIVAnews - Casey Stoner berharap menutup musim 2011 dengan manis di MotoGP Valencia, Minggu 6 November 2011. Setelah merebut pole, Stoner ingin meraih kemenangan di seri terakhir ini.

Stoner merebut pole keempatnya beruntun di MotoGP Valencia setelah menjadi yang tercepat di babak kualifikasi, Sabtu 5 November 2011. Hasil ini membuat pembalap Repsol Honda tersebut menyamai rekor 12 kali pole dalam satu musim yang dimiliki Michael Doohan.

Setelah memastikan juara dunia MotoGP 2011, Stoner ternyata masih lapar akan kemenangan. Pembalap asal Australia itu bertekad untuk menutup musim ini dengan manis.

"Tentu saya sangat senang dengan pole hari ini. Saya masih lapar kemenangan dan merebut pole. Juara di sini adalah bonus di akhir musim, tapi saya masih berusaha mengeluarkan penampilan terbaik," ujar Stoner seperti dikutip dari situs resmi MotoGP.

Jalannya babak kualifikasi sempat diguyur hujan ringan, dan kondisi itu diakui Stoner sedikit mengganggu. Namun, mantan pembalap Ducati itu mengaku siap menghadapi kondisi cuaca apa pun saat balapan nanti.

"Dengan turun hujan, kami tidak yakin 100 persen sejauh mana penampilan kami. Sekarang kita menunggu bagaimana cuaca saat balapan nanti, tapi kami tetap percaya diri," pungkasnya.

Chery Bakal Temui Kemenhub Terkait Kasus Recall Omoda 5
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Jelang Lawan Guinea, STY Cemas dengan Timnas Indonesia: Lini Belakang Hampir Runtuh

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) cemas dengan lini belakang Skuad Garuda jelang pertandingan play-off Olimpiade 2024 Paris melawan Guinea Kamis 9 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024