Stoner: Kelas MotoGP Penuh Kecemburuan

Casey Stoner juara dunia 2011
Sumber :
  • REUTERS/Daniel Munoz

VIVAnews - Juara dunia MotoGP 2011, Casey Stoner, mengisi waktu jeda musim dengan menyaksikan balapan Sydney 500 V8 Supercar di kampung halamannya, Australia, pada akhir pekan lalu. Pembalap milik Repsol Honda ini pun mengaku terkesan.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Stoner tak segan membedakan atmosfer yang dirasakannya di pentas MotoGP dengan yang diamatinya di V8 Supercar. Ia menilai, persaingan antarpembalap di kelas balap motor paling bergengsi lebih kental dibanding di V8.

“Semua pembalap di sini terlihat lebih santai satu sama lain,” ungkap Stoner seperti dikutip dari Crash, Rabu 7 Desember 2011.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

“Di kelas kami, banyak pembalap yang berasal dari Eropa. Di sana penuh dengan kecemburuan di segala hal. Semua pembalap saling membenci dan mereka pikir memang harus saling membenci, demi mengalahkan satu sama lain,” paparnya.

Mantan pembalap Ducati itu menambahkan, kesan yang dihadirkan di paddock V8 terasa lebih akrab dibanding di MotoGP. “Di sini, Anda masih bisa menjadi rekan satu tim dan kemudian bersaing di balapan. Suasana di paddock ini begitu menyegarkan.”

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Sebelum gelaran MotoGP 2012, Stoner dijadwalkan menjajal tunggangan barunya, RC213V 1000cc di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 31 Januari mendatang.

Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024