"Raikkonen Tetap Bertahan di Lotus"

Kimi Raikkonen
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVAnews - Direktur tim balap Formula 1 Lotus James Allison percaya jika pembalap utamanya, Kimi Raikkonen, akan tetap bertahan di Lotus di musim depan. Raikkonen kembali ke dunia Formula 1 setelah sempat berkarier di dunia reli selama dua tahun. Tahun pertamanya bersama Lotus berjalan mulus.

Hingga saat ini ia menduduki peringkat kelima klasemen pembalap dengan 116 poin, hanya beda satu poin dari pembalap McLaren Lewis Hamilton dan 48 poin dari pemimpin klasemen Fernando Alonso.

"Kimi tidak pernah membicarakan dengan kami jika ia pergi dari Lotus. Saya pikir ia senang berada di tim. Kami memberikannya mobil yang kompetitif. Ini merupakan musim pertamanya dan dia bekerja dengan sangat baik," ujar Allison dilansir Crash.

Sebelumnya, Kimi disebut-sebut akan kembali ke Ferrari untuk menggantikan Felipe Massa  yang di musim ini penampilannya menurun drastis.

Tapi Allison bersikeras jika Lotus tidak akan mengganti pembalapnya untuk musim depan. Ia masih mempercayai duet Raikkonen dan Romain Grosjean.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama
Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022