Bos LCR Honda Yakin Crutchlow Bisa Kembali Bersaing

Cal Crutchlow
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Performa Cal Crutchlow bersama Ducati tidak memuaskan, musim lalu. Pembalap 29 tahun ini hanya menempati posisi 13 klasemen akhir pembalap.

Padahal pada 2009, Crutchlow berhasil 4 kali naik podium dan 2 kali menempati pole position. Musim lalu, Crutchlow hanya 5 kali finis di 10 besar.

Terkait hal ini, bos LCR Honda, Lucio Cecchinello, tetap yakin dengan kemampuan Crutchlow. Dia yakin Crutchlow bisa kembali bersaing dalam merebut podium.

"Beberapa orang mempertanyakan keberadaan Cal dalam tim kami, setelah musim lalu tidak tampil terlalu bagus. Namun, saya tidak cemas. Saya percaya pembalap tidak kehilangan bakat atau kemampuan untuk membalap," ujar Cecchinello pada MCN.

Cecchinello melanjutkan, seorang pembalap bisa saja kehilangan motivasi. Namun, dia yakin jika Crutchlow bisa secepat saat berada di Yamaha. Saat menyusul para pembalap top, maka pembalap Inggris Raya ini bisa kembali bersaing.

"Menurut saya, kurang bagusnya penampilan dia bersama Ducati karena dia kehilangan motivasi. Dia tidak merasa nyaman dengan motornya saat itu, dan tak ada gunanya mengambil risiko tambahan," tegasnya. (one)

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016