Rossi Tak Mau Lagi di Belakang Marquez

Valentino Rossi
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA.co.id - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi bertekad untuk tampil lebih baik musim ini. Pembalap 35 tahun ini bertekad memenangkan balapan dan mengalahkan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Musim lalu, Rossi harus puas menjadi runner-up, sedangkan Marquez menjadi juara. Pembalap asal Italia ini ingin meningkatkan prestasi yang diraih musim lalu.

"Tahun lalu, saya berhasil finis di urutan 2. Itu merupakan musim yang sangat penting setelah melalui periode yang sulit," ujar Rossi saat konferensi pers di Hotel Sama-Sama, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis 5 Februari 2015.

"Musim ini, target saya menjadi lebih baik dan juga mencoba untuk meningkatkan kecepatan. Saya akan mencoba lebih kompetitif untuk memenangkan balapan. Tahun ini, saya dan Lorenzo akan berjuang merebut juara," tegasnya.

Sementara itu, Lorenzo merasa dia sudah semakin baik dari musim ke musim. Pembalap asal Spanyol ini mengklaim sudah siap menyambut musim baru.

"Kami banyak mengalami peningkatan dari musim sebelumnya. Kami menyiapkan musim ini lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Fisik saya juga jauh lebih baik," ucap Lorenzo.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Baca juga:





Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016