'Konsistensi Rossi-Divizioso Membuat MotoGP Semakin Seru'

Aksi pembalap Honda, Marc Marquez pada MotoGP Qatar
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVA.co.id
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
- Pembalap Honda, Marc Marquez, yakin kompetisi MotoGP 2015 bakal berlangsung sengit hingga akhir musim. Hal tersebut tak terlepas dari konsistensi yang ditunjukkan pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso dari Ducati pada dua balapan pertama.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Seperti diketahui, pada balapan pembuka MotoGP di Qatar, Rossi berhasil menjadi yang terdepan, disusul Dovizioso di urutan 2. Pada seri 2 di Austin, kedua pembalap itu masih bersaing, meskipun Marquez yang kemudian naik podium utama.

Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar
"Ini akan menjadi kompetisi yang seru, karena Valentino dan Andrea sangat konsisten. Setelah apa yang terjadi di Qatar, saatnya kembali ke puncak dan mendulang poin," kata Lorenzo, sebagaimana dilansir Crash.

"Tapi, saya senang karena motor dalam performa bagus. Selain itu, hasil ini juga memberi kami kepercayaan diri untuk menghadapi balapan berikutnya," sambung pembalap yang merupakan juara MotoGP dalam dua musim terakhir itu.

Pada klasemen sementara MotoGP 2015, Rossi masih memimpin dengan koleksi 41 poin, disusul Dovizioso di peringkat 2 dengan 40 poin. Sedangkan Marquez membuntuti mereka di peringkat 3, usai mengumpulkan 36 poin. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]



[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya