Mercedes bebaskan Dua Pebalapnya 'Saling Sikut'

Nico Rosberg dan Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Bos tim Mercedes, Toto Wolff, menegaskan pihaknya akan membiarkan dua pebalapnya, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg untuk 'saling sikut' pada gelaran GP Bahrain mendatang. Usai GP China lalu, kedua pebalap Mercedes itu bersitegang saat melakukan jumpa pers.

Saat itu, Rosberg menuduh Hamilton sebagai pebalap yang egois. Meski satu tim, namun Hamilton enggan memberikan kesempatan kepada Rosberg untuk mendahului. Sedangkan Hamilton membalasnya dengan menyindir rekannya itu terlalu lambat dalam mengendarai mobil sehingga tidak bisa mendahuluinya.

Meski kondisi tim sedang tegang, rupanya situasi tersebut tidak membuat Wolff khawatir. Dia justru membiarkan kedua pebalapnya itu terus bersaing satu sama lain.

"Kami melihat ketegangan antara Nico dan Lewis dalam lomba kemarin, dan kami sudah melakukan pembicaraan setelahnya. Kami ingin menghentikannya sebelum GP Bahrain dimulai," ujar Wolff seperti dilansir Crash.

"Akan tetapi jika Anda memiliki persaingan yang ketat, itu normal saja. Dan memang melibatkan emosi yang cukup tinggi, itu bukan sesuatu yang ingin kami ubah," tambahnya.

Lebih jauh, Wolff mengatakan senang melihat kedua pebalapnya saling bersaing hingga mengeluarkan kata-kata yang menyerang satu sama lain. "Kedua pebalap sekarang sangat fokus memberikan kemampuan mereka secara maksimal. Kami menjaga filosofi kami, dan akan membiarkan pebalap untuk saling mengalahkan."

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

![vivamore="Baca Juga :"]





RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya
[/vivamore]
Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022