Kata Marquez Usai Terjatuh di MotoGP Catalunya

Marc Marquez & Dani Pedrosa di Sirkuit Sentul
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id –
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
Marc Marquez harus mengalami nasib kurang baik pada gelaran balapan MotoGP Catalunya, Minggu 14 Juni 2015. Pembalap Repsol-Honda itu harus terjatuh di lap awal pada seri ketujuh ini.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Dalam balapan yang berlangsung di Catalunya-Barcelona, Marquez sebenarnya mengawali jalan dengan cukup baik. Dia berhasil menyodok posisi kedua sejak lampu hijau dinyalakan, dan terus membuntuti Jorge Lorenzo yang memimpin balapan.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Sial bagi sang juara bertahan saat memasuki lap ketiga, dia gagal menikung dengan baik hingga akhirnya terjatuh karena bodi motornya saat akan menyalip Lorenzo yang berada di depannya. Dengan begini, dia bertahan harus mengalami kesialan GP Italia yang juga gagal dalam menikung.




"Kadang-kadang ini bisa terjadi, lebih ketika Anda berada di ujaung batas. Kami bisa menjadi cepat tetapi ketika kita memiliki masalah kecil itu membuat gugup. Saya hampir jatuh dan menyentuh Lorenzo. Saya kecewa, karena kami seharusnya bisa meraih podium,” kata Marquez dilansir
Crash.


Ini menjadi yang ketiga kalinya Marquez gagal finis dari tujuh seri yang sudah berlangsung, sebelumnya ada di GP Argentina dan Italia. Sejauh ini, pembalap asal Spanyol tersebut baru mengumpulkan 69 poin.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya