Aksi Valentino Rossi Latihan dengan Motor Trail

Valentino Rossi
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap MotoGP dari tim Yamaha, Valentino Rossi, tengah menjalani masa rehat, sebelum kembali ke trek di Sirkuit Assen, Belanda, 25-27 Juni 2015. Salah satu kegiatan yang dia isi adalah berlatih dengan motor trail di trek Motoranch.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Aksi mengendarai motor trail tersebut kemudian diunggah The Doctor lewat akun Instagramnya, @valeyellow46. Mengenakan pakaian balap lengkap, pria asal Italia tersebut tampak menikmati sesi latihan yang digelar Sabtu 20 Juni 2015.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Bukan hanya itu, masih di Instagram, Rossi juga mengunggah foto jarak dekat saat mengendarai motor trail Yamaha. Pembalap yang sudah mengoleksi 7 gelar juara di kelas primer Grand Prix tersebut tampak serius menatap ke depan.


Adapun Rossi menjalani musim MotoGP 2015 dengan cukup mengesankan. Dari tujuh balapan yang telah dilakoni, The Doctor tak pernah absen naik podium, dengan catatan dua kemenangan, pada MotoGP Qatar dan Argentina.


Kendati demikian, pembalap berusia 36 tahun itu mesti berhati-hati pada balapan di Assen, akhir pekan ini. Pasalnya, saat ini dia diintai oleh rekan sekaligus rivalnya, Jorge Lorenzo, yang kini menduduki peringkat 2 dan terpaut satu poin saja. (one)

MotoRanch Saturday training Shot by @camilss #MotoRanch #Flattrack #Yamaha450 #VR46

A photo posted by valeyellow46 (@valeyellow46) on Jun 22, 2015 at 10:54am PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya