Rossi dan Stoner Reuni di Trek Balap, Akhir Pekan Ini

Valentino Rossi dan Casey Stoner saat bertarung di ajang MotoGP
Sumber :
  • Gotagteam
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Valentino Rossi dan Casey Stoner sempat terlibat persaingan di ajang MotoGP, sebelum nama terakhir memutuskan pensiun dini pada pengujung 2012. Kini, setelah dua tahun lebih tak bertemu, keduanya bakal kembali berada di satu lintasan.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Dilansir
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Visordown, Rossi dan Stoner bakal ambil bagian di Goodwood Festival of Speed, Inggris, pada Minggu 28 Juni 2015, sehari setelah balapan MotoGP Belanda. The Doctor akan menunggangi YZR M1, sedangkan Stoner akan mengendarai Honda RCV-213V.


Ini merupakan kesempatan pertama Rossi turun di ajang Goodwood Festival of Speed. Bahkan, saking antusiasnya, pengoleksi 7 gelar juara kelas primer Grand Prix tersebut sempat membuka kemungkinan untuk ikut juga balapan mobil.


Selain itu, keikutsertaan Rossi dalam rangka ulang tahun ke-60 Yamaha Motor. Pembalap asal Italia itu pun sempat menuturkan akan membalap dengan serius, tapi tetap mengutamakan kesenangan dan keceriaan pada balapan nanti.


Adapun Stoner belum membalap lagi di ajang bergengsi. Namun, pembalap asal Australia, yang menjuarai MotoGP pada 2007 dan 2011 tersebut dipastikan bakal ambil bagian pada Balapan Ketahanan Suzuka 8 Jam edisi tahun ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya