Pedrosa Sangat Menikmati Kemenangannya Atas Rossi

Marc Marquez & Dani Pedrosa di Sirkuit Sentul.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id –
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
Hasil apik yang didapat pada seri MotoGP Jerman, membuat Dani Pedrosa kian termotivasi. Terlebih, hasil tersebut diraih pembalap Repsol-Honda ini dengan menaklukkan seorang Valentino Rossi.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Dalam balapan yang berlangsung di Sachsenring, Pedrosa yang mengawali balapan dari posisi kedua harus berjuang cukup keras karena sempat merosot di awal-awal
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
laps . Salah satunya disusul oleh Rossi yang memulai balapan dari posisi kelima.


Memasuki pertengahan balapan, Pedrosa dan pembalap Movistar-Yamaha tersebut terlibat dalam duel perebutan tempat kedua. Secara mengejutkan, Pedrosa sukses menaklukkan sang pemuncak klasemen tersebut.


Pembalap asal Spanyol tersebut berhasil finis di posisi kedua atau di belakang Marc Marquez yang meraih podium pertama. Ini menjadi hasil terbaik Pedrosa dari sembilan seri, terlebih dia sempat absen dalam tiga seri karena cedera pada lengannya.


"Lengan saya semakin baik dan baik setiap waktu. Walapun masih belum sempurna," kata Pedrosa, seperti dilansir oleh
Motorsport.


"Ini pertama kali saya berhasil finis tidak jauh dari motor-motor yang cepat. Saya merasa sangat kuat di akhir. Saya sempat yakin bisa mengalahkan Valentino -- dia membalap di level yang sangat tinggi, sangat penuh motivasi.  Untuk itulah, bagus untuk saya bisa finis di depan dia," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya