Marquez: Kemarin MotoGP, Sekarang Saatnya Jet Ski

Pembalap MotoGP, Marc Marquez, di atas jet ski
Sumber :
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- MotoGP tengah memasuki masa liburan setelah melakoni setengah musim 2015 ini. Marc Marquez pun ingin buru-buru menggeber jet ski miliknya di atas air laut.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Bintang-bintang MotoGP memang tengah menikmati masa liburan selama tiga pekan sebelum kembali turun ke sirkuit pada Agustus mendatang. Namun, tim Repsol Honda memilih untuk melakukan tes lebih dulu.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria




Honda memang sengaja melakoni tes di sirkuit Misano untuk mempersiapkan motor prototype buat musim 2016 mendatang. Setelah itu, barulah Marquez dan Pedrosa bisa berlibur.


Dalam blognya yang tercantum di situs resmi MotoGP, Marquez mengakui dirinya sangat ingin melepas penat dari kerasnya balapan dan menikmati pantai.


"Sekarang, kami mulai pindah dari sirkuit Misano ke pantai. Bahkan, kami akan pindah dari motor ke jet ski. Kami harus menggunakan waktu ini sebaik mungkin untuk bersenang-senang," tulis Marquez.


Memang menjadi pembalap MotoGP banyak yang beranggapan enak karena sering jalan-jalan keliling dunia. Tapi, menurut Marquez, mereka bukanlah turis yang bisa bersenang-senang dan menikmati tempat-tempat baru.


"Maka, di waktu bebas seperti inilah bisa ketahuan apa yang benar-benar kami inginkan. Tak perlu pergi terlalu jauh, yang penting bisa bersantai dan menikmati waktu dengan orang terdekat," tambahnya.


"Bisa melakukan apa saja. Berolahraga, menghabiskan waktu di kolam renang, siapa yang peduli! Yang terpenting adalah bisa bersama-sama dengan keluarga dan teman," imbuh juara dunia dua kali tersebut.


Namun, liburan Marquez tidak akan berlangsung lama. Pria 20 tahun itu akan kembali berlatih pada hari Sabtu ini, 25 Juli 2015, sebelum turun di GP Amerika Serikat, 9 Agustus 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya