Raih 'Pole Position', Vettel Tantang Hamilton dan Rosberg

Sebastian Vettel
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Vettel Tercepat, Rio Haryanto Raih Posisi 14 di FP3 GP China
- Hasil gemilang berhasil diraih pembalap Ferrari, Sebastian Vettel sesi kualifikasi Formula 1 (F1) GP Singapura di Sirkuit Marina Bay, Sabtu, 19 September 2015. Pembalap asal Jerman ini berhak meraih
pole position
FP3 F1 Bahrain: Vettel Tercepat, Rio Kedua dari Belakang
usai menorehkan waktu 1 menit 43,885 detik.

Ferrari Gagal Kejutkan Mercedes di Balapan Pembuka F1 2016
Ini merupakan pole position pertama yang diraih Ferrari sejak Juli 2012. Raihan ini mengalahkan Lewis Hamilton dan Nico Rosberg yang hanya mampu finis di urutan kelima dan keenam. Meski demikian, Vettel tetap mewaspadai duo Mercedes tersebut.


"Saya tak akan mencoret mereka dari balapan. Mereka pasti sedang memiliki masalah. Bukan hal yag mudah untuk menyalip, tapi jika kalian punya kecepatan maka bisa melakukannya. Jadi, saya berharap mereka bisa tetap kuat," ujar Vettel seperti dilansir This Day Live.

Sementara, Hamilton tetap menargetkan hasil maksimal meski harus memulai balapan dari urutan kelima. Dia berambisi menyamai rekor 41 kemenangan milik legenda F1, Artyon Senna.

"Saya tetap berambisi sama seperti setiap balapan. Saya ingin menang. Bukan tak mungkin saya tak bisa menang dari peringkat 5. Saya akan datang dengan mentalitas untuk meraih kemenangan," ucap Hamilton.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya