Foto Kocak Rossi saat Tunggangi Motor Balap Mini

Valentino Rossi Juarai MotoGP Qatar
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVA.co.id
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
- Meski serius saat membalap di lintasan, pembalap Yamaha, Valentino Rossi merupakan sosok yang lucu dan periang. Di media sosial, tak jarang The Doctor memperlihatkan hal-hal unik dan lucu kepada penggemarnya.

Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar
Seperti yang ditunjukkannya baru-baru ini. Pengoleksi tujuh gelar juara dunia di kelas primer Grand Prix tersebut mengunggah foto sedang asyik membalap di lintasan. Tapi, yang ditungganginya motor balap berukuran mini, untuk anak-anak.
‘Masih Ada Rossi, Bodoh Sebut Marquez Sudah Kuasai Gelar’

Pembalap asal Italia tersebut juga menuliskan pesan dengan antusias. "Kembali menjadi bocah dengan mengendarai motor mini #smallbikesgreatfights #goodmemories," kenang Rossi, pada akun Instagramnya, @valeyellow46.

Adapun Rossi tengah bersiap menghadapi MotoGP Aragon yang bakal dihelat 25-27 September 2015. Unggul 23 poin dari rekan sekaligus rivalnya, Jorge Lorenzo, The Doctor akan berusaha mengamankan podium utama, demi menjadi juara musim ini.

2015 memang menjadi titik kebangkitan Rossi, setelah banyak orang yang menganggap bahwa performanya sudah "habis". Dari 13 balapan yang telah dilakoni, pria berusia 36 tahun itu empat kali menang, dan hanya sekali gagal naik podium.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya