F1 GP Jepang 2015

Start Terdepan di Suzuka, Rosberg Merasa Sempurna

Pembalap Tim Mercedes, Nico Rosberg
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai
VIVA.co.id
Tertinggal dari Hamilton, Rosberg Malah Yakin Semakin Kuat
- Pembalap Formula 1 (F1) dari tim Mercedes, Nico Rosberg meraih
pole position
Menjauh dari Rosberg, Hamilton Puas
pada balapan GP Jepang 2015, usai menjadi yang terbaik pada kualifikasi. Pria asal Jerman itu pun optimistis bakal menjadi yang terbaik.

Rosberg Tak Terima Dikenai Penalti di GP Jerman
Rosberg, yang selama latihan bebas kerap kalah cepat dari rekannya, yang merupakan juara bertahan, Lewis Hamilton, tampil memukau di kualifikasi. Kali ini, dia yang lebih baik, dengan keunggulan 0,124 detik dari Hamilton.

"Tentu, saya sangat senang dan ini telah menjadi hari yang hebat. Ini menjadi comeback hebat dan fantastis bagi tim, setelah menjalani akhir pekan yang sulit di Singapura," kata Rosberg, sebagaimana dinukil dari Crash.

"Kini, saya memiliki mobil yang sempurna dan membalap pun terasa menyenangkan. Suzuka merupakan trek yang mewah dan membalap dengan mobil bagus di sini adalah hal mengagumkan," lanjut pembalap asal Jerman itu.

Tak lupa, Rosberg punn berterima kasih kepada tim yang menghadirkan mobil hebat baginya. "Kami optimistis dalam segalanya di trek ini. (Pole) adalah posisi yang bagus untuk balapan besok," ucap pembalap berusia 30 tahun itu.

Adapun puncak klasemen masih diduduki Hamilton dengan koleksi 252 poin, atau unggul 41 angka dari Rosberg di posisi dua. Dengan enam balapan tersisa, masih banyak kemungkinan yang terjadi dalam perebutan gelar juara musim ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya