Ricciardo Berharap Red Bull Semakin Kuat dan Cepat

Pembalap Red Bull Daniel Ricciardo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pembalap Formula 1 (F1) Red Bull Racing, Daniel Ricciardo mengharapkan, mobilnya akan lebih kuat dan cepat saat GP Bahrain, akhir pekan mendatang. Ricciardo memiliki harapan tinggi kepada Tim Red Bull, karena performanya yang semakin baik dari tahun ke tahun. 

Perlahan, Red Bull Pangkas Jarak dengan Mercedes
 
Pembalap asal Australia ini mengatakan, ia semakin optimistis dengan Red Bull usai hasil positif di GP pembuka. Pada GP Australia, Ricciardo finish di posisi keenam. 
Sukses di 2 Balapan, Rosberg Waspadai Ancaman Ferrari
 
Pembalap berusia 26 tahun ini juga yakin, timnya akan lebih kompetitif. Ia pun tidak sabar untuk membalap di Sirkuit Bahrain. 
Rio Kirim Terima Kasih Buat Rakyat Indonesia
 
Sejak bergabung dengan Red Bull Racing, ia selalu mencetak poin di Sirkuit Sakhir, dan hampir saja naik podium pada tahun 2014. Ricciardo sangat antusias menyambut GP Bahrain. 
 
"Saya pikir trek sangat menyenangkan untuk balapan. Saya merasa selalu punya hasil yang baik di trek ini. Ada tempat yang baik untuk menyalip," kata Ricciardo dikutip dari PlanetF1, Sabtu  26 Maret 2016.
 
Menurut Ricciardo, ia pun tidak mempermasalahkan balapan digelar pada malam hari. Sebab, ia menilai ternyata balapan lebih menarik digelar pada malam hari. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya