Marquez Bertekad Lanjutkan Dominasi di MotoGP Amerika

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Marc Marquez dalam kondisi percaya diri jelang balapan MotoGP Amerika di Austin, Senin 11 April 2016 dini hari WIB nanti. Pembalap Repsol-Honda itu bertekad untuk melanjutkan dominasinya di Circuit of the Americas.

Sejak pertama digelar pada 2013, Marquez selalu berhasil menjadi penguasa podium pertama GP Amerika. Sirkuit  yang memiliki panjang 5,5 km tersebut memang menjadi salah satu trek yang cocok dengan motor Honda.

Tak aneh bila Marquez berhasil meraih 3 kemenangan dan pole position secara beruntun di sana. Usai menjadi juara di GP Argentina, Marquez pun siap kembali meraih gelar juara di Austin nanti.

“Mari lihat apa yang kami bisa lakukan di Austin tahun ini. Itu adalah trek yang saya sukai di mana saya merasa kuat, dan saya selalu memiliki balapan bagus di sana. Trek itu menuntut akselerasi tinggi yang mana menjadi titik terkuat kami musim ini,” kata Marquez di situs resmi MotoGP.

“Karena itu, kami akan melihat nanti bagaimana kami menangani situasi. Kami akan terus bekerja keras seperti yang dilakukan di Argentina. Kami akan berusaha untuk menemukan kecepatan yang tepat untuk race pada Minggu,” sambung juara dunia MotoGP 2 kali ini. (one)

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016