Pengganti Rio Haryanto Diprediksi Bakal Gemilang Musim Depan

Esteban Ocon, pengganti Rio Haryanto di Manor
Sumber :
  • f1 fanatic

VIVA.co.id – Esteban Ocon, pembalap yang di ajang F1 musim lalu masuk ke Manor Racing menggantikan Rio Haryanto menjadi sorotan publik. Pembalap asal Prancis tersebut diprediksi bakal tampil gemilang di musim depan.

Yuki Kato Buka Suara Soal Kedekatannya dengan Rio Haryanto

Meski hanya setengah musim mentas di ajang adu kebut jet darat, namun dia sudah bisa memukau. Terbukti, Force India memilihnya menjadi pembalap tanpa harus membayar menggantikan Nico Hulkenberg.

Sebelum namanya diumumkan Force India, tersiar kabar rekan setimnya di Manor, Pascal Wehrlein yang akan dipilih. Namun, belakangan kejutan terjadi, karena Vijay Mallya selaku pemilik tim lebih memilihnya.

Lagi, Yuki Kato Kepergok Unggah Foto Rio Haryanto

"Saya mendengar banyak hal mengenai dia, jadi mari kita lihat sebera cepat dia dan bagaimana dia bisa mendapatkan kecepatan dengan regulasi baru. Kita semua memulai dari awal," kata pembalap Force India, Sergio Perez dikutip dari Crash.

Perez yang musim lalu berpasangan dengan Nico mengaku tidak sabar melihat aksi Ocon. Dan dia optimistis rekan barunya itu akan bisa kembali tampil memukau dengan kendaraan barunya.

Mantan Pembalap F1 Jadi Pembeli Pertama Mobil Toyota Ini

"Tim ini ingin mendapatkan hasil maksimal dari pembalapnya. Setiap orang senang dengan kedatangan Esteban Ocon untuk musim depan, dan kita semua berharap dia bisa menyumbangkan poin untuk tim," harapnya.

Usia Ocon saat ini masih 20 tahun. Dia merupakan binaan Mercedes yang diramalkan akan mengisi daftar pembalap papan atas dunia. Dia pernah menjadi juara dunia GP3 Series pada 2015, dan di tahun sebelumnya menjuarai Europan Formula 3 Championship.

Larissa Chou

Larissa Chou Diisukan akan Dinikahi Rio Haryanto, Ini Mulanya

Netizen tiba-tiba ramai mendoakan Larissa Chou segera dinikahi pebalap, Rio Haryanto. Mengapa bisa demikian?

img_title
VIVA.co.id
22 September 2022