Larissa Chou Diisukan akan Dinikahi Rio Haryanto, Ini Mulanya

Larissa Chou
Sumber :
  • IG @larissachou

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari Larissa Chou. Mantan istri dari Alvin Faiz itu dikabarkan akan segera melepas masa jandanya. Di tengah kabar Larissa Chou yang akan melepas masa jandanya ini sosok pebalap Rio Haryanto mendadak ikut terseret.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Awalnya, kabar Larissa Chou akan menikah berawal dari Hanny Kristianto yang juga sahabat mendiang ustaz Arifin Ilham. Scroll lagi ya.

"Insya Allah sebentar lagi Yusuf (nama anak Larissa) akan punya papa baru," kata Hanny Kristianto mengutip tayangan YouTube.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Larissa Chou.

Photo :
  • Instagram @larissachou

Namun sayangnya, Hanny Kristianto tidak menyebutkan siapa sosok calon suami dari Larissa Chou. Hanny mengungkap, calon suami dari Larissa Chou ini siap membimbing Larissa Chou dan putranya untuk menuju surga-Nya.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

"Orang lain tidak perlu tahu sosok-sosok calon ayah Yusuf yang baru ini. Insya Allah bisa membawa jannah, yang menjaga dari api neraka," ungkap Hanny.

Meski Hanny tidak menjelaskan siapa sosok, publik langsung mengarah pada sosok Rio Haryanto. Pebalap ini digosipkan sebagai ayah sambung untuk anak Larissa yang bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan lantaran keduanya memiliki darah Tionghoa dan disebut tengah dekat selama beberapa waktu belakangan ini.

Pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto berlaga di F1 GP Eropa

Photo :
  • Manor Racing Media

"Bismillah Rio Haryanto," tulis netizen.

Namun, jika menelisik dari akun Instagram Larissa Chou dan Rio Haryanto kedua sama-sama tidak saling memfollow. Selain itu, ada seorang netizen yang sempat mengamuk dengan adanya kabar miring tersebut. Bahkan dia menyebut, sosok Rio Haryanto tidak kenal dengan Larissa Chou.

"Stop hoaks, Rio Haryanto enggak kenal sama Larissa Chou. Rio pacaran sama Athina Papadimitriou," komentar netizen.

"Berita bohong, pacar Rio Haryanto itu @askp_____, keponakan istrinya Sandiaga Uno. Lagian Rio enggak kenal Cici," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya