Gaya Nyeleneh Marquez Rayakan Hari Valentine

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez.
Sumber :
  • Mandatory credit Kyodo/via REUTERS

VIVA.co.id – Di berbagai penjuru dunia, tanggal 14 Februari dikenal sebagai hari valentine. Di hari ini biasanya digelar perayaan kasih sayang terhadap orang mereka sayangi.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Pada umumnya, hari valentine dirayakan oleh seseorang dengan memberikan bunga kepada pasangan yang dia kasihi. Namun aksi berbeda dilakukan juara dunia Marc Marquez. 

Pembalap Repsol Honda asal Spanyol tersebut juga mengunggah foto dan turut mengucapkan selamat hari valentine di akun twitter resmi miliknya, @marcmarquez93.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

“Veliz dia de San Valentin. Happy Valentine’s Day,” tulisnya.

Dalam foto ini, Marquez terlihat mengenakan kostum balap dengan membawa karangan bunga. Tapi bukan untuk diberikan kepada kekasih. Melainkan motor kesayangannya saat mengaspal.

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

Sebenarnya, bukan tanpa alasan Marquez melakukan hal itu. Sebagai pembalap profesional, dia memang lebih sering menghabiskan waktu bersama motornya daripada pacar.

Saat ini saja dia sedang berada di Australia. Bersama pembalap MotoGp lainnya, dia akan melakukan tes di sirkuit Phillip Island sebagai bagian dari persiapan jelang musim 2017 bergulir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya